11 Feb 2016

JOMBLO KEKINIAN, PAKAI DW WATCH!

Standard
Dunia semakin tua. Empat koma lima puluh empat milyar tahun usia bumi dengan 7,3 milyar jumlah manusia kurang lebihnya dan kamu masih jomblo? Mungkin kamu perlu belajar dari Tong Sam Chong. Belajar sabar. Sabar nge-jomblo. Katanya; dari dulu beginilah cinta, deritanya tiada pernah berakhir. Setiap malem minggu, ada aja siluman-siluman di pinggir jalan yang gandengan tangan. Bikin sesak. Sesak nafas sampe pingsan.
Ga papa guys. Jomblo itu ga hina-hina banget kok. Cuman miris aja sih liatnya. Setiap malem, nongkrong depan rumah berharap ada bintang jatuh yang berubah jadi bidadari putih imut nan lucu yang bersedia menemani hari-hari kamu. Kan ngimpi. Impossible banget kan yak?
Realistis dikit. Pengen bidadari, setidaknya kamu harus berkaca dahulu. Udah pantes belum buat dapetin yang sempurna. Kalo tampilan kamu masih lecek, baju tahun lalu, warnanya pudar, celana itu-itu aja, matching juga kagak. Jam tangan jadul. Mau jadi apa akhirnya? Jemuran berjalan? Kamu harus move-on dari penderitaan kamu sendiri. Kamu harus jadi jomblo yang up to date. Dan ketika jodoh itu datang, dia bisa terima kamu dengan sepenuh hati. Kamu harus pantesin diri guys! kamu harus mampir ke zalora.co.id
Zalora bakalan membimbing kamu jadi jomblo yang kekinian. Inget, kekinian guys! Dari t-shirt, sweatshirt, knits, pants, jeans, sepatu-sepatu pun semua serba trendy dan keren banget. Kamu ga bakalan ketinggalan jaman kok. Pastinya, tampil rapi dan stylish. Selain itu, kamu juga bisa nambahin aksesoris jam tangan DW (Daniel Wellington) branded yang memiliki kualitas top markotop yang kamu banget guys. Ga rugi dah.
Move-on dari penderitaan jomblo bakalan semudah jarum jam berputar ke arah kanan. So, segera sudahi penderitaan cinta tiada akhir kamu itu. Ini 2016. Udah ga jamannya lagi jomblo tampil lecek. Jomblo juga punya harga diri, berpenampilan baik, dan tau waktu dengan jam tangan Daniel Wellington.
DANIEL WELLINGTON
Nah, itu penampakan jamnya. Aku suka warna biru, jadi aku pilih yang itu. Kamu bisa pilih sesuai selera kamu nantinya. Tinggak klik aja link ini

12 comments:

  1. Om zalora, adek butuh duit nih.. G ngereview di aku?Hahahaha

    Udah 3x ini pas bewean ke blog member BE pada ngomongin si DW. Kalau hayati mah nungguin abang beliin buat hayati aja, biar lebih berkesan emejinh pantastik gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya? Bagi dong linknya. Pengen tau tulisan mereka kek gimna hahaha

      Delete
  2. Lucu juga bang jam nya. Hhehe
    Tapi kayaknya gak kece deh klo cowok yg make. Ada warna lain bang?? Hhehe

    Klo ada Kirimin ya bang. Makasih. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada banyak kok. Sesuai selera kamu pastinya hhe. Silakan di cek di zalora.co.id

      Delete
  3. Ane udah nyari di zalora.. Nggak ad promo apa2 bang o.o apa baru keliatan kalau via pc yak? o.o Pengen jamnya euyy.. Classic pake banget modelny..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok. Tinggal klik link yg bertuliskan daniel wellington diatas nanti langsung ke tempat yg dituju.

      Delete
  4. jam tangan DW memang keren apalagi yang strapnya dari bahan Leather, kelihtan classy bnget.

    ReplyDelete
  5. oke. Ini yang ketiga kalinya gue baca postingan tentang DW.

    Gue jadi penasaran sama jamnya. Terus, iseng ngeklik yang lo bagikan di atas. Pas lihat harganya, njiiiiiiiiiiiiiir. Langsung close tab. Hahahaha.

    ReplyDelete
  6. job review lagi ni,
    gue penasaran banget sama jamnya dan langusng klik untuk melihat harganya ternyata boombastis :D

    ReplyDelete
  7. Kayaknya Zalora lagi butuh promo besar-besaran tentang jam DW ini ya... aku udah bewe ke 3 blog yang isinya promoin jam DW. Harganya emang gila--buat ukuranku. Aku bukan pecinta jam branded banget sih. Harga satu jam DW mending aku pake bikin rak buku unik dan berapa ratus buku sama novel kali ah hahaha.

    Tapi ya reviewnya bagus lah, meskipun lagi-lagi status jomlo harus agak tertindas di sini ya...

    ReplyDelete
  8. Ya Allah banyak amat nih yang dapet voucher zalora ampe bosen gue blogwalking isinya muja muji Zalora wkwk

    Congrats yaa :)

    ReplyDelete
  9. cie yang dapet voucher dari zalora cie, cuma dapet voucher ajah, dapet jodohnya kapan :D hehehe

    emang bener banget kalo jomblo itu harus merubah penampilan, penampilan yang cool dan keren akan mudah bagi para jomblo untuk segera mendapat pasangan. mulai dari model rambut, baju, celana dalem sampai sepatu harus baru, tak terkecuali jam tangan merk DW ini yang disediain sama ol shop keren yang namanya Zalora. tapi kalo mau ngerubah tampilan ajah ngak perlu diri pribadi. semoga jomblo yang abis baca ini bisa move on penampilannya :D

    ReplyDelete