16 Mar 2015

BENDA KESAYANGAN

Standard
Jika gue disuruh menyebutkan benda kesayangan gue. Gue bingung, tepatnya ga tahu. Lebih exactly-nya lagi gue malah akan bertanya emang benda kesayangan itu apa sih? Kenapa gue harus jawab? Emang penting ya buat lo? Setahu gue yang ada itu cuman orang kesayangan. Misalnya lo punya gebetan yang di idam-idamkan untuk jadi tempat peristirahatan dihari tua nanti yang secara kriteria doi klop banget sama keinginan lo itu. Karena saking cintanya ke dia akhirnya dia jadi orang tersayang dalam hidup lo yang sayangnya aja, belum kesampean. Makanya jangan menyerah. Semangat empat lima Bro. Terus ada lagi kayak pacar, kakak, adik, teman, sahabat, atau yang pastinya juga orang tua yang harus jadi orang pertama dalam daftar orang kesayangan. 
Gue masih mikir-mikir tentang benda kesayangan gue. Nyari-nyari dalem kamar sampe blusukan ke kolong jembatan gue jabanin. Gue bingung. Apa ya? Nyari hadiah mantan juga ga punya. Nyari pemberian pacar ga punya juga. Nyari buku kuliahnnya gebetan yang gue pake buat modus ngedeketin dia malah ilang. Terus apa ya? Gue masih muter-muter isi kepala gue jadi sabar aja ya kalo lama. Maklum belum beli lepi macbook keluaran terbaru nih. Wow gila! Macbook bro. Gaya banget gue ya? Mimpi aja sih, barang kali jadi kenyataan jatuh dari langit ke pangkuan gue kan hhe. 
Boneka? Masak iya gue suka boneka. Perasaan gue lelaki asli made in gentle yang doyannya cuman sama hal-hal yang berbau K-POP dan drama-drama korea kayak gitu. Ceweknya cantik-cantik banget. Kalo yang cowok ga usah di ceritain. Lo tau sendiri kok. Ganteng-ganteng kayak gue. Sayangnya gue ga lulus casting gara-gara jurinya ga punya hati. Parah banget mereka mencampakkan gue karena emang gue ga daftar casting. Ya sudahlah abaikan saja kalau seperti itu. Lalu… seperti itu… gue jadi gagal fokus cerita gara-gara boneka. Ah lo sih pake nanya-nanya benda kesayangan segala. 
Atau jangan-jangan dinding kamar gue yang jadi kesayangan. Secara, boneka gue ga punya. Barang-barang dari mantan, pacar, gebetan ga punya. Satu-satunya yang gue punya karena gue jomblo ya dinding kamar gue yang gue pake sehari-hari buat mencurahkan perasaan dan hati gue selama ini. Seandainya saja dia bisa ngomong pasti dia bakalan ngomong kalo gue kurang kerjaan bin oon. Bukannya plong habis curhat malah kesel ga ada yang nanggepin. Keselnya sama kayak lagi ngupil tapi ga dapet-dapet padahal udah pake jari yang paling kecil. Nah loh. Pernah ngalamin kan?
Tapi setidaknya mas Bro and Mbak sis kalo dipikir-pikir benda kesayangan gue banyak banget makanya kalo suruh nyebutin satu gue bingung. Karena sebaik dan seberharga apapun barang yang dikasih oleh mantan, pacar, gebetan, emang betewe gue punya ya ketiga jenis itu? Oke lanjut aja dan lain sebagainya masih kalah sama barang-barang yang dibeli pake uang orang tua ato barang yang dibelikan orang tua kayak ada baju, celana, pena, buku, dan banyak banget barang lainya yang perlu kita ucapin terima kasih yang sebanyak-banyaknya karena telah memfasilitasi kita selama ini. Semua itu berharga dan harus jadi kesayangan pastinya. 
Nah, sekarang kalo benda kesayangan lo apa? 
Tulisan ini diikut sertakan dalam #TantanganMenulis hari ke II 

37 comments:

  1. Hmmm apa ya? Gue jg bingung. Banyak benda yang penting sih...hahhaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terutama yang berhubungan sama make up ya? hahahaha
      apa itu istilahnya gue ga ngerti...

      Delete
    2. HAHHHhh wah sorry, gue bukan cewek yg ga pede sampe harus punya alat make up banyak.

      Delete
    3. owh gue kira... lo nyimpen maskara segudang... hehehe

      Delete
  2. Kaga punya benda kesayangan.

    ReplyDelete
  3. Gue juga bingung . soalnya benda yang gue butuhkan ,penting semua ckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. hore...
      kita kembaran... kok bisa gitu ya... ?

      Delete
  4. Lu doyan K-Pop dan drama korea bilang gentle. *Lu lemah, bro.* :D

    Benda kesayangan itu, apa ya? Mantan termasuk benda, gk? :D

    Gue sendiri, sama sekali bingung. Ketika ada yang nanya benda kesayangan lu, apa? Untuk sekarang Laptop benda kesayangan gue banget. Bahkan pacar serasa gue duain kalo lagi sama laptop.

    Tapi, untuk nantinya gak tau. Mungkin benda kesayangan gue akan berubah seiring berjalannya waktu. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha ga kekinian lo Bang ga doyan korea. ya palingga kyak gue ni doyan ngeliat cwek2nya aja hhe.:-D

      Delete
  5. issss sama dong aku juga suka korea, tapi pilm criminalnya alias trailer gitu deh
    klo benda kesayanganku...kciput (daleman krudung) yang suka ngilang ssesaat pas mau dipake...

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo aku yg penting rating bagus banyak yg nonton aku bakalan suka hhe.
      wah harus punya bnyak persedian kciput di setiap tempat tuh hehe

      Delete
  6. mas bro,bagi dong drama korea terbaru xD
    kalau aku benda kesayangan bnyak,salah satunya laptop hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha blum update lagi bang...
      kebanyakan laptop ya? why?

      Delete
  7. benda kesayanganku...peralatan merajut :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. peralatan merajut cinta/ rindu/ ato apa mbak?

      Delete
    2. merajut kata-kata cinta...*tsaaahhh*

      Delete
  8. benda kesayangan gue adalah mantan gue.
    tapi sekarang, dia jadi milik orang lain. jadi bisa dibilang sekarang benda kesayangan gue udah jadi milik orang lain. hidup memang nggak adil..

    ReplyDelete
  9. benda kesayanga gue apa ya ? kayanya hampir semua benda yang gue punya,gue sayangin dan rawan baik-baik (layaknya seorang wanita yang jadi pacar gue,tapi sayang seseorang itu sekarang gak ada. oko fous), sekalipun itu kaos kaki gue yang udah bolong. hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaus kaki aja di perhatiin apa lagi dia ya heheheh

      Delete
  10. Kalo soal benda kesayangan sih, gue terlalu sayang sama Hape gue :)

    ReplyDelete
  11. Yah suka k-pop, samaan dong.
    Karena lagi jomblo, barang kesayangannya ya tangan.

    ReplyDelete
  12. cowok suka korea itu limited edition, kaya gue hahha

    jadi,benda kesayangan lo apa? kan harus yang paling, kalau banyak mah sama aja boongatuh hahaha

    ReplyDelete
  13. Barang kesayangan -_-
    Sampai saat ini ga ada, mungkin dulu waktu kecil ada beberapa benda kesayangan (lupa). Benda si ya bro, kalau keluarga bukan benda kn :v

    Serba salah si bro kalau blg benda kesayangan, soalnya ga bakal awet status "kesayangan"nya itu. Paling beberapa saat lagi yg jadi benda kesayangan tu ganti :D

    Btw suka Kpop ama drakor toh.. Haha sama bro, cuma sekarang udh lama ga nnton drakor, waktunya ga ada si. Soalnya klo udh nnton takut ga berhenti, apalagi klo cwenya cantik. Berapa episode pun bisa ludes ituh drakor. Nntonnya jd cuma anime, yang cuma 20 menit. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banget mas... klo udha nonton malah ketagihan trus. malah bisa maraton ga berhenti-henti hahaha

      Delete
  14. Barang kesayangan -_-
    Sampai saat ini ga ada, mungkin dulu waktu kecil ada beberapa benda kesayangan (lupa). Benda si ya bro, kalau keluarga bukan benda kn :v

    Serba salah si bro kalau blg benda kesayangan, soalnya ga bakal awet status "kesayangan"nya itu. Paling beberapa saat lagi yg jadi benda kesayangan tu ganti :D

    Btw suka Kpop ama drakor toh.. Haha sama bro, cuma sekarang udh lama ga nnton drakor, waktunya ga ada si. Soalnya klo udh nnton takut ga berhenti, apalagi klo cwenya cantik. Berapa episode pun bisa ludes ituh drakor. Nntonnya jd cuma anime, yang cuma 20 menit. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok dua kali komennya?
      okelah gue komen dua kali juga... hehehe

      Delete
  15. benda kesayangan? apa ya ?? bingung juga ah :D

    ReplyDelete
  16. Benda kesayangan?

    Buat gue sih benda kesayangan itu benda yang punya nilai historis. Misalnya aja piala juara kelas atau juara ngejomlo. Bisa jadi itu benda kesayangan.

    Tapi bener juga sih, barang - barang pemberian orang tua seharusnya kita jaga dan jadikan itu sebagai barang yang berharga.

    ReplyDelete
  17. Benda kesayangan itu kan sama dengan benda yang kalo enggak ada bikin kita resah dan kalo ilang rasanya gak ikhlas banget. benda kesayanganku sih bukubuku terutama yang ada tanda tangan penulisnya hehe

    ReplyDelete
  18. kalau sy sepatu lapangan dan ransel.. hehe

    ReplyDelete
  19. Lu suka Korea bro? Waduh, ini pasti efek kebanyakan nonton RCTI siang-siang..

    Benda kesayangan gue apa ya? Oh, iya bantal. Ada satu bantal yang tanpa kehadirannya gue nggak bisa tidur. Bantal itu adalah saksi bisu putusnya hubungan gue sama mantan gue, tempat gue mewek, udah deh nggak usah diterusin..

    ReplyDelete