10 Nov 2015

BISIKAN UNTUK MELUPAKANMU

Standard
Ada kalanya jenuh itu datang. Aku tidak selalu bisa menstabilkan irama cintaku kepadamu. Dan ketika itu tiba, bisikan-bisikan lembut di dalam hatiku selalu menggoyahkan ketetapanku.
Seperti,
Sudahlah, wanita itu banyak. Cobalah kamu keluar dari kekolotanmu. Tengoklah jawa, sunda, betawi, bugis, atau bahkan dari sabang sampai merauke. Dari yang cantik, kembang desa, cerdas, sholehah, hafizoh, semua itu ada. Sudah, abaikan saja dia.
Atau seperti,
Ya ampun! Bro, sadar Bro. Ini pegang buku, belajar sono. Bikin prestasi. Ini al-Quran, hafalin sono. Jadi hafiz. Semoga dengan itu jodohmu lancar. Pungutlah gadis yang sesuai dengan kriteriamu. Insya Alloh dia akan merasa beruntung mendapatkan dirimu. Sudah anggap aja dia angin lewat.
Atau juga seperti,
Tenang Bro. Banyak orang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Parahnya, ada juga wanita yg dicintainya itu mencintai orang lain. Bahkan, ada wanita yang tidak merasakan cinta sedikitpun dari laki-laki yang mengejarnya. Tidak di cintai itu sakit. Diabaikan juga sakit. Lupakan saja dia dengan sikapnya. Itu jalan hidupnya. Dia tetap akan bahagia. Banyak laki-laki berdasi atau bersorban yang sedang ia idamkan.
Kamu juga akan bahagia tanpanya. Ini jalan hidupmu. Banyak wanita yg bisa kamu pilih. Banyak wanita yang sedang menunggu untuk kamu pinta. Jadi take it easy. Sekarang, perbaiki diri lagi.
_________
Kamu tahu apa ketetapanku setelah badai bisikan itu?
Aku tetap memilih KAMU!
Aku akan menjemput kamu jika memang kita berjodoh. Seandainya ada lelaki lain yang datang sebelum aku dan kalian menikah. Berarti kita tidak berjodoh.
Tetapi, kalau memang aku dan kamu berjodoh, seribu lelakipun yang datang kepadamu, keadaan akan menolaknya dan hanya satu lelaki yaitu jodoh kamulah yang akan sampai pada qobiltu nikahaha…. Yaitu aku.

14 comments:

  1. akhirnya muncul lagi tulisannya setelah sekian lama :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhe iya mbak... Terimakasih atas kesetiaannya menunggu... Hha

      Delete
  2. Akhirnya muncul lagi tulisan terbarunyaa.. sudah saya tunggu2.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh, kalo ga salah kamu kenal marsekal kevianto ga?

      Delete
    2. Iya bang, dia teman saya jaman les dulu.

      Delete
    3. Owh gitu. Soalnya si ikal sering nyeritain kmu. Makanya, kok namanya haninda taw? Jngan2 temen ikal hahaha

      Delete
    4. Ah yang bener bang? Duilee jadi malu. Hihihi. Salam aja ya bang ke dia, susah dihubungi dy sekarang.

      Delete
    5. Makasi ya bang, oiya salam kenal saya sebagai salah satu penggemar setia blog anda ! Semangat membuat tulisan yang menginspirasi jiwa !

      Delete
    6. Biasa aja kok. Itu cuma perasaan kamu aja... Hahaha

      Delete
  3. Eh buset ... gadis di pungut, kayak macam ngambil sampah aja hahaha

    ReplyDelete
  4. Percaya saja skenario dari pemilik semesta lebih indah :))

    ReplyDelete