27 Feb 2015

SALAM SAPA BLOGGER PERSONAL

Standard
Buat lo yg lagi baca tulisan gue ini. Pagi... Siang... Sore... Malam... Sedangkan buat lo yang lagi baca diluar waktu itu bikin sendiri ya kata-katanya di bawah ini. Di bawah tulisan ini Mas Bro and Mba Sis. Di komen maksudnya. Kalo masih bingung juga biar gue kasih contoh ya. Kayak gini: Diantara pagi dan siang. Nulisnya DePeEs. Diantara siang dan sore. DeEsEs. Diantara kesal dan harap. DeKaHa. Diantara galau dan mati? Nulisnya, "Keselek cinta Mas tolong tepukin punggung gue Mas please rasanya sakit banget. Ga kuat ga kuat." Nanti biar gue bawain kain kafan buat menyelesaikan kisah hidup lo. Hhe canda...
Oke langsung aja karena berhubung gue lagi nemu permintaan dari dunia antah berantah. Dunia lain yang kasap mata. Mata bisa ngeliat alam itu tanpa berkedip kalo ngeliatnya gara-gara dipaksa dosen ngebuat tugas kuliah dan tugas itu adalah harga hidup mati lo di mata lo sendiri. Ato lo ngeliatnya gara-gara nyari kata penghibur hati secara kegalauan akut lo nyaris buat lo mati. Ato... Karena lo ngeliat blog gue yang keren kece badai bikin lo ga berkedip saking terpesonanya. Apalagi tulisan gue kali ini yang bakalan buat lo yang selama ini bertanya tanya gimana sih caranya jadi ganteng kayak gue. Ciye... Penasaran ya? Oke biar gue jawab satu-satu ya. Karena alasannya cuma satu jadi gue tulis satu aja.
Pertama:
Karena blogger itu keren. Ga bisa di tawar lagi dari segi manapun juga. Seorang blogger bakalan bikin hidup lo berwarna penuh rasa dan informasi. Dia rela duduk di pojokan (meratapi kejombloan yg tak kunjung hilang. Tunggu-tunggu. Apa hubungannya ya…?) untuk mengorbankan sedikit waktunya untuk ngebuat lo tetep tersenyum ato ketawa. Terutama personal blogger kayak gue ini.
Dan karena ada yang tanya kenapa personal blogger itu keren. Mau ga mau alasan gue tambah lagi. Karena seorang personal blogger dia bakalan ngebuat hati lo tetep dalam frekuesi kehidupan. Buat yang udah punya pasangan bisa ketawa ato nangis bareng kalo lagi baca tulisan gue ini. Buat yang jomblo jangan khawatir kalian ada tempat untuk meratapi kejombloaannya dengan sering-sering baca dan menghayati kalo di dunia ini bukan lo aja yang jomblo jadi sabar-sabar aja ya Mas Bro and Mbak Sis.
Oke sekian dari saya... Tengkyu banget lo Mas and Mba udah baca. Ayah Bunda juga bolehlah kalo statusnya pengen di sebut. Kakek Nenek juga boleh. Jomblo? Eh sorry-sorry kesebut. Jangan tersinggung ya…

Photobucket
Gue pengen ikut group Blogger Energy karena gue pengen belajar lagi dari kawan-kawan sekalian. Pengen berbagi kisah. Pengen punya banyak teman karena bagi gue 1000 teman itu ga cukup tapi 1 musuh aja udah kebanyakan. So gue pengen bergabung dengan group BE.

14 comments:

  1. Selamat datang di BE,salam kenal ya.
    ya ada benernya juga tuh gue sering ngeblog juga salah satu alasannya karena gue jomblo,gk punya kesibukan lain. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hore... hahhaha ada temen jomblo juga hehehe
      salam kenal juga mas fahmi..

      Delete
  2. Salam kenal jg bro, haha sesama member baru kita :D
    Caranya biar ganteng gimana ituh bro?
    biar gebetan bisa klepek2 jadi nya, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah mas citra ni udah jago taklukkan kaum hawa masih juga nanya sama blogger baru kayak saya yang kurang pengalaman ni. hhe saya belajar dari mas Citra ajalah...

      Delete
  3. Salam kenal bro :D
    Walcome to BE. Gue anak baru juga di BE, baru di approve bulan lalu. Pasti betah deh di BE, seru soalnya. Nggak percaya ? Coba aja sendiri hehe :D

    ReplyDelete
  4. Selamat datang di BE :D
    iya, aku juga jomblo tapi ya nggak duduk dipojokan, miris banget sih. ahaha
    duh, 1000 teman gak cukup, 1 musuh kebanyakan, asek bener dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah iya ya miris bnget. Jadi sedih nih hehehe

      Delete
  5. Selamat datang di BE, ya. Salam kenal dari Pangeran Wortel. Rajin ngeblognya, ya. :) Semoga betah di BE, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mas Pangeran. harus banyak2 belajar dari mas pangeran ni hhe

      Delete
  6. Salam kenal ya, aku juga penghuni baru di BE :D

    Kita sebagai member baru gaboleh kalah sama member lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya bener emang ga boleh kalah. tetep semgat dan tetep produktif nulis...

      Delete
  7. hallo selamat bergabung :D salam kenal ya mas ade =D hhe.. semangat nulis! dan terus berkarya =D

    ReplyDelete