29 Mar 2015

BLOGGER GEGANA

Standard
Gila. Gue kayak mau sekarat. Sebenernya bukan pertama kalinya gue kayak gini. Beberapa hari yang lalu gue juga sempet posting tulisan yang intinya sama bikin ati gue nyesek kayak ketusuk rumput lapangan. Kalo ga paham, abaikan aja. Gue juga ga paham kenapa rumput bisa nusuk. Yang penting, gue merasa seandainya perasaan gue dideskripsikan dengan patah hati bakalan kayak diperes-peres sama mantan, ditusuk-tusuk sama selingkuhannya, diinjak-injak oleh kebahagiaan mereka, akhirnya gue cuman nangis-nangis di atas jamban yang kata tong sam chong cinta itu deritanya tiada akhir. Sungguh terlalu.
Gue lagi galau tingkat Yellow. Bukan galau mikirin si Yellow. Camkan itu ya Bro! Tapi seandainya dianalogikan dengan rambu-rambu lalu lintas yang berwarna kuning yang ada dijalan, gue dilema. Antara maju dan berhenti. Serius. Galau bro. Secara, gue lagi buru-buru, tapi kalau gue maksa lanjut dan saat itu juga gue lagi ga beruntung bisa-bisa gue terbangun dengan mamah papah menangis melihat gue terbaring di rumah sakit. Kan parah, kalo sedihnya ortu cuman gara-gara cicilan mobil belum beres doang. Berharap gue dikasihani, disuapin pisang, dibeliin semangka, di kasih susu. Eh ternyata, bangun-bangun malah kena semprot dari a sampai z karena kecerobohan gue. Kan sakitnya tuh disini. Ya ga? Kerasa kan?
Perasaan gue juga kayak gado-gado. Banyak. Bermacam-macam. Bedanya, perasaan gue ga semurah gado-gado. Enak aja murah. Ini perasaan, bukan makanan Bro! Oke, intinya, isinya full dengan gegana (gelisah, galau, dan merana) pokoknya ga bakalan tenang kalo misalnya belum sms, whatsapp, mention, bbm, dan tanya kabar ke gebetan atau pacar lo. Pernah ngerasain ga? Kalo gue sih belum makanya gue tanya ke lo. Tapi kata orang sih gitu rasanya. Ah bodo amat. Pokoknya rasanya gitu apalah istilahnya itu.
Udah tiga hari gue ga apdet tulisan di blog. Rasanya kayak ada yang hilang dan kurang gitu kalo belum nulis dan posting. Lo gitu juga ga? Kalo gue sih gitu. Sebelum tidur, tiba-tiba ada aja ruang yang kosong dihati. Nyari-nyari sampe kolong jembatan dan bertanya ke orang pinggir jalan apa itu? Mereka jawab ga tahu. Ya udah gue balik lagi ke kamar. Dan ternyata, rasa yang hilang itu gue belum curcol di blog. Tapi ketika gue mau nulis, gue bingung mau curcol apaan, mau nulis apaan, mau berbagi apa, What the h***! Ga ada ide bro! stuck lagi-lagi stuck. Akhirnya laptop nyala tapi gue ketiduran.
Yah, setidaknya akhirnya gue bisa berbagi perasaan gue sebagai blogger pemula yang sering kehabisan ide atau terkadang udah ada ide tapi bingung mau nulisnya gimana. Setidaknya cerita itu berawal dari satu kata. Dan kata pertama dalam postingan ini adalah gila. Ya udah gue sebutin semua kegilaan gue kalo belum nulis dan posting dan cabang-cabangnya. Akhirnya jadi juga ini tulisan. Hhe. Thanks udah baca ya.  

26 comments:

  1. haha buntu lagi idenya mas :) tapi jadi postingan.
    tenagkan fikiran anda,,,, hohoho.

    ReplyDelete
  2. Santai aja.. Mungkin kamu kurang piknik, makanya kena writer's block. :D

    Berhubung genrenya personal blogger, sebenarnya hal apa aja bisa kita tulis di blog kok. Mulai dari keadaan sekitar, curhat, impian atau pengalaman orang laen jugak boleh. Yang penting tetep nulis. Semangat! :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih banyak sebenrnya temanya. tapi kadang ga pede aja gitu. takut tulisan ga menarik ahahaha tapi okelah namanya juga latihan ya..

      Delete
    2. Nah itu.. Harus pede! Yakin aja deh kalo tulisan kita bakalan bermanfaat. Entah karena menghibur atau yang laen.. :D

      Delete
  3. Saya kemarin juga sempat nggak update tulisan selama 3 hari, ada ide tapi mau ekseksusi masih terkendala waktu dan hal lain yang jadi prioritas utama.
    Semangat Mas, blog pribadi kan bisa diisi apa saja :-)
    Btw dari tadi saya nyari balasan untuk komen saya yang dulu tapi lupa komen di artikel yang mana he3. Yang tentang blog energi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kita kembaran ya mas hehehe ga apdet tiga hari.
      Owh bukan tentang blog energi mas. Tulisan tentang cara atasi para gadgeters hhe

      Delete
  4. sekali kali nangis jangan di atas jamban dong, di pinggir sungai lebih keren :)

    ReplyDelete
  5. satu lagi ^korban^ kehilangan ide :D
    santai aja bang, kalau dipaksa tambah kabur idenya
    semangat semangat ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emang yg lain siapa mbak?
      Tetep semngat... Hhe

      Delete
    2. blogger yang di tinggal kabur ide-nya :D

      Delete
  6. permasalahan klasik para blogger :D saya juga sering ngalamin ini, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya... Permasalahan klasik. Umumnya bagi para penulis pemula hahaha

      Delete
  7. hahaha galau tingkat yellow,kalau lagi gak ada ide ya pasti si galau tingkat yellow ini menghampiri,hehe tapi terus aja nulis ntar juga ide akan muncul dengan sendirinya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener mbak... harus gitu. tetep nulis hehehe

      Delete
  8. Btw kamu pasti ngefans berat ama "DIJAHYELLOW" yaaaa hahahaha #Dikaplok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaaaaaa.... Teriak gue. Ga kuaaaat ga kuaaat hahahaha

      Delete
  9. Aku kira curhat tentang apaan. Lucu tulisannya. Kenapa gak bikin cerita komedi aja? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah akhirnya ada yg bilang lucu hehehe
      Terimakasih kakak... :-D

      Delete
  10. hehee.. sepertinya para blogger juga pasti pernah mengalami fase seperti ini..
    gak papa, tapi kamu hebat :D

    walau lagi kehabisan ide, kamu masih bisa buat postingan

    *plokk plokk plokk

    ReplyDelete
  11. saya juga sering nggak ada ide buat posting di blog.
    suka pusing juga, tapi ya nama stuck ide jadi nggak bisa dipaksa

    ReplyDelete
  12. Jiaahh kirain kenapa, gataunya kehabisan ide toh :D haha. AKu juga suka gtu kak, klo gak ada ide yaudah tulis aja apa yg ada dipikiran._. biarpun cuma curhatan gak jelas. trnyata kita senasib. Hohoo

    ReplyDelete
  13. kalau saya sih nggak usaha di paksain mas buat nulis kalau belum ada ide

    refreshing aja dulu, baca-baca, nonton atau jalan-jalan. ide buat nulis oasti jalan sendiri kok nantinya

    ReplyDelete