4 Mar 2015

SEDIHNYA NELFON GA DIANGKAT

Standard
Kemarin gue kesel banget sama temen gue. Kalo ada jomblo di samping gue bakalan gue lempar tuh jomblo ke muka orang itu. Biar ikutan merasakan betapa sakitanya hati tak pernah temukan cinta. Itu kalo jomblonya cowok. Kalo jomblonya cewek mending gue pedekatein dulu aja barang kali bisa gue lamar ke ortunya. Secara, sayang kan masak ada makhluk lembut disia-siakan. Pasti hatinya terluka kalau gue lempar-lempar gitu. Owh so sweet. Tapi dengan syarat, itu kalo ceweknya cantik. Kalo ceweknya standar kebawah ya dipersilahkan meninggalkan tempat aja dengan baik baik sebelum gue berubah pikiran. Hahaha peace, canda.
Tapi serius kemarin gue hampir ngupil pake kelingking kaki mikirin temen gue itu. Dia pernah bilang kalo batre smartphone-nya cepet habis. Makanya kalo kemana-mana di airplane mode. Ke kampus, ke pasar, di jalan, di rumah semua di airplane mode. Dia bakalan buka tuh airplane mode-nya kalo dia pengen nelpon ke orang lain aja.
Kebetulan puncaknya gue lagi butuh banget dia. Butuh tentang sebuah kepastian akan perkembangan dia makcomblangin gue dengan cewek inceran gue. Wow ceritanya gue lagi pedekate nih. Biar kalo gue berdiri di samping orang ga di lempar juga ke tong sampah gara-gara gue jomblo. Yaelah serius banget sih bacanya. Ceritanya gue lagi butuh aja sama orang itu. Gue telfon. Ga bisa-bisa. Kata operatornya maaf kamu jomblo harap hubungin lagi nanti. Kampret dah temen gue itu. Gue tau dia selesai kuliah jam 3 sore. Gue telfonya pas di kampus. Kalau hp-nya di airplane mode gara-gara takut ngeganggu kuliah dia okelah. Tapi kan ini udah jam 3 lebih masak masih mati juga. Terlalu mainstream banget.
Di saat yang tepat gue ketemu dia lagi duduk di rumah. Gue samperin aja. Gue cerita panjang lebar tentang SW (Summoners War) karena gue lupa kejadian sore itu. Nah pas gue inget gue bilang. Mas Bro, Mending mana ga bisa di telfon gara-gara di airplane mode atau ga bisa di telfon gara-gara batrenya habis. YA SAMA AJA! Sama-sama ga bisa di telfon. Dia cuma cengar-cengir doang sambil minta maaf eh tau-tau dia bales omongan gue.
Mending mana ga bisa di telfon padahal lo di rumah deket colokan charger tapi hp-nya di airplane mode. Cuma pake WIFI trus ngegame seharian ato lo nge-reject telfon gara-gara yang telfon gue secara gue ganggu lo main SW? Ya sama aja ga bisa di telfon Mas Bro.
Gue ketawa. Lagian lo jomblo sih Mas Bro. Sebelum dia bales lagi gue bilang. Santai aja, gue juga jomblo kok Mas Bro.
Nah kalo buat kalian yang udah ber-couple kira-kira mending mana di read doang ato nggak di read sama sekali tapi dia rajin update status? Ato pertanyaannya buat umum aja deh nggak papa. Hhe

18 comments:

  1. Kalau aku sih lebih baik cuma di read doang seenggaknya tau daripada diabaikan begitu saja

    ReplyDelete
  2. yang nulis jomblo jadi artikelnya kebanyakan atau malah semuanya tentang jomblo, hadeuh...
    jawaban pertanyaannya... selain diread, better dibalez juga

    ReplyDelete
  3. yang nulis jomblo jadi artikelnya kebanyakan atau malah semuanya tentang jomblo, hadeuh...
    jawaban pertanyaannya... selain diread, better dibalez juga

    ReplyDelete
  4. Jadi jomblo kan enak, katanya sih... bebas.

    ReplyDelete
  5. Di read doang itu gak enak. Mending ke gramedia aja deh kalo cuma numpang baca

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mending mampir ke blogku aja klo numpang baca hahahahaha

      Delete
  6. wah kalo itu saya gak berpengalaman mas hehehe.... mending temuin langsung datengin ke ortunya sah in mas hehe.. pizz kaburrr salam kenal ya mas... thx dah mampir ke pulau kecil @angkisland

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya bner... Langsung lamar aja...
      Sama2. Salam kenal...

      Delete
  7. klo di read doang percuma gk ketahuan ama ybs, sekalian bilang aja di status klo udah di read & balasan menyusul...hehehe
    salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah parah... Ibara orang main bola. Gawangny di tengah nendangannya ke pinggir. Pesannya di hp balesnya di status.

      Delete
  8. Emang yang namanya susah ditelpon pas mode terbang ama batere abis itu ngeselin yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya lebih ngeselin nelfon orang tapi ga diangkat2. Apa lgi mpe missed call 20 kali. Parahnya hbis tu nomer gue di block. Hahaha

      Delete
  9. Hahahha..kocak nih..
    Trus kalo udah diangkat doi bilang.. ini dari siapa ya, aku lupa.. *minta ditusuk

    ReplyDelete